Patiently Waiting 3

* Ditulis pada tanggal 20 September pukul 01.22 am

I cant sleep … I cant wait for the announcement

This feeling keeps me awake

Empty Me

The art of losing my self

Your glory goes beyond our fade

My heart and my soul, i give you control

Consuming from the inside out ,,,

Aku takut dan cemas … Bagaimana masa depan ku jika tidak lolos ???

Bagaimana aku bisa melanjutkan mengajar tanpa kepastian keberangkatan S2 ?

Apakah aku akan dipermalukan ?

Apakah aku akan dipertanyakan?

Aku sudah melepaskan UNJ , UNY tidak ada kabarnya lagi ..

Aku tidak ada kepastian, apa sebaiknya saya mencari pekerjaan lain?

Tidak tetap bertahan sebagai dosen …

Bagaimana jika mereka protes aku yang lulusan S1 dapat terus mengajar…

Tapi trus aku bagaimana Tuhan?

Hidupku seperti ditentukan oleh kabar pagi nanti.

Aku cemas, tak tenang, gelisah, meskipun aku tau Tuhan ada bersamaku. Namun aku pun tetap ada kalanya merasa takut dan cemas. Pikiranku mengembara, menelisik hingga bagian terkecil terdalam bagaimana jika begini bagaimana jika begitu…

Arggghhh capek aku menunggu!!! Tapi kalaupun tiba, apakah aku siap jika jawabannya adalah tidak?

Jujur sepanjang malam ini yang mendominasi kepala ku adalah TIDAK LOLOS. Dan itu membuat saya benar-benar tidak mampu memejamkan mata.

OH TUHAN akan kah aku menangis besok? Akan kah aku gagal lagi?

Bagaimana aku bisa menghadapinya ??

Malam ini aku mendapat ayat yang berbunyi :

Not at all I will leave you, not at all  I will forsake you, NEVER! (Heb 13:5)

Amen to that Lord ! but now, i feel like it still absurd, whether i get it or not. Because You will not leave me and forsake me could be sign as you gonna choose me… from all the applicant, you will put my name on it.  But  it also could be a sign of NO. So, even i didn’t PASSED it, but God still with me, still have another future for my life

It could be both!

So i cant be calm 😦

Leave a Reply

