Aside
0

* ditulis pada tanggal 16 September 2013

Oh Lord You’ve search me,

You know my way

Even when i fail you

I know You love me

 

Your holy present

Surrounding me

In every season

I know You love me

 

At the cross I bow my knee

Where Your blood was shed for me

There is no greater love than this

You have overcome the grave

Your glory fills the highest place

What can separate me now ..

** You tore the veil, You made a way, when You said that it is done

 You go before me

You shield my way

Your hand upholds me

I know You love me

 

And when the earth fades

Falls from my eyes

And You stand before me

I know You love me

Pujian ini kembali membakar jiwa saya, membuat roh saya kembali menyala-nyala… Di malam hari 1 dimana kabarnya pengumuman akan diberikan saya masih belum tau apa-apa

Jalan ke depan blur. Saya tidak tau harus kemana…

Berada pada sebuah ketidakpastian membuat saya putus asa, malam tadi ketika saya sendiri tiba-tiba saya menangis. Saya letih, capek, Tuhan… saya tidak bisa apa-apa saya hanya bisa menangis di hadiratMu. Namun setelah itu, saya menjadi lebih tenang…

Dan malam ini sesaat sebelum saya memejamkan mata, pikiran kembali berkecamuk. Ketidakpastian ini demikian menyiksa. Saya kembali bagaikan orang tak beriman, tak berpengharapan. Meski telah berkali-kali dikuatkan, namun kerapuhan pikiran saya pun tak urung mencobai, ia datang kembali…  saya biasanya akan melarutkan diri dalam kekusutan pikiran dan berakhir tragis (semakin tak berpengharapan) namun saya kemudian memutuskan mencekoki kesadaran saya dengan pujian …

At The Cross …

Sampai pujian ini berkata “YOU GO BEFORE ME, YOU SHIELD MY WAY, Y0UR HANDS UPHOLDS ME”

Thats it !

Saya percaya, jalan apapun esok yang akan saya tempuh, saya tidak sendiri. Ada DIA yang telah berjalan terlebih dahulu di depan saya, ada Dia yang melindungi jalan saya, ada tanganNya yang mengangkat saya …

Yang terpenting bukan jalan mana yang terbuka … namun bersama siapa saya akan berjalan nanti. Karena bersama DIA, jalan separah apapun akan bisa saya tempuh, bersama DIA meski saya berjalan dalam lembah kekelaman, saya tidak takut bahaya …

He will always make the way, because you said IT IS DONE …

Segala sesuatu yang ditentukan untuk saya alami dalam hidup ini apakah itu baik maupun buruk, pasti bisa saya lewati karena DIA berjanji selalu menyertaiku… bahkan dalam kekelaman tergelap sekalipun.

Image

YES, I know YOU love me, Lord

Leave a Reply

