Perasaan itu Fluktuatif

Perasaaan itu fluktuatif. Ya. Ada kalanya saya merasa begitu berderap-derap bagaikan seorang prajurit yang baru saja mendapat siraman petuah heroik yang membakar semangat. Kadang pula saya merasa lemah lunglai terhempas keras ke pojok yang terabaikan. Ada kalanya keletihan itu menguasai ujung kepala hingga kaki sehingga untuk merenggangkan tubuh untuk memberi jalan bagi darah leluasa mengalir dalam nadi pun enggan. Saya memilih untuk menikmati fase β€œmati rasa”. Layaknya kaki yang terlipat begitu lama sehingga ketika ia diluruskan kembali, dalam sepersekian detik ia kehilangan fungsinya untuk merasa. Sensasi itu yang kadang secara tidak sadar ingin dicari. Namun pada suatu saat tertentu, saya bak seorang pemanah anggun yang berdiri tegak serta mampu mengomandokan mata, kekuatan tangan dan kaki untuk melesatkan anak panah tepat pada sasaran. Begitu indah dan gagah.

Well, saya masih baru akan memulai sebuah perjalanan baru. Tidak akan mudah tapi juga tidak mustahil untuk dijejaki dengan pencapaian yang memuaskan. Yang saya tau, saya tidak sedang berhadapan dengan tumpukan kertas ataupun komputer yang tak memiliki perasaan dan kehendak. Jika mulai error bisa di shut down paksa dan segalanya berjalan dengan baik kembali. Mereka yang akan bergaul karib denganku, akan mengisi hari-hariku dengan beragam emosi, mereka juga akan masuk dalam daftar doa tiap malam. Satu hal, siapkan aku Bapa untuk dapat bertemu dan melukiskan bersama hari-hari kedepan dengan jiwa-jiwa yang luar biasa. Semoga saja hubungan ini tidak didominasi oleh perasaan semata yang begitu fluktuatif namun juga komitmen yang kuat dengan landasan dedikasi.

So, lets bring it on ! πŸ™‚

3 thoughts on “Perasaan itu Fluktuatif

  1. Pertamax hehehehe,,

    Wah sepertinya ini curhatan drama kehidupan anak muda yah. Begitulah anak muda, tak akan perna merasa tenang dalam satu kondisi. Bahkan pikirannya pengen ‘berontak’ terus. tapi itu menurutku loh,, btw, saya masuk daftar doa ga nih?? wkwk,,

    Selamat melayani yeh,, God Bless

  2. soal gawean man
    rada galau mau mulainya .. hehe ..
    smga bisa bnr2 jadi pendidik yang baek..

    km gmn disana?

    okey .. ada beban doa apa nih man ?
    GBU too

  3. Diskusi kita dulu tetap sampai pada ujung yang sama: perasaan itu selalu fluktuatif, dan ke-fluktuatifan-nya itu yg paling susah di kendalikan oleh kita πŸ™‚

Leave a Reply

