reFleCTioN

Look at me,

Kau mungkin berpikir sedang menatap aku yang sebenarnya

Tapi kau tidak pernah tahu siapa sebenarnya aku

Setiap hari,

Sama seperti memainkan sebuah adegan

Sekarang aku melihat

Aku dapat memuaskan dunia

Tetapi aku tidak dapat memuaskan hatiku

Aku sekarang, ada dalam sebuah dunia

yang mengharuskan ku untuk menyembunyikan hatiku dan apa yang kupercayai

Tetapi kadang-kadang aku akan menunjukkan kepada dunia apa yang ada didalam hatiku dan siapa yang kucintai

Siapakah gadis yang kulihat, menatap balik padaku dengan tajam?

Mengapa bayanganku adalah seseorang yang tidak kukenal?

Haruskah aku mengingkari bahwa aku adalah orang yg berbeda dalam setiap waktu

Kapan bayanganku akan menunjukan siapa kah aku sebenarnya?

Disini ada hati yang harus terbang dengan bebas

Yang membakar dengan keinginan untuk mengetahui alasan mengapa

Mengapa kita harus menutupi apa yang kita pikirkan, apa yang kita rasakan?

Aku berjuang untuk menutupi

Aku tidak ingin mengingkari bahwa diriku orang yang berbeda sepanjang waktu

Kapankah bayanganku akan menunjukan siapakah diriku yang sebenarnya?

Reflection-Christina Aguilera

2 thoughts on “reFleCTioN

Leave a Reply

